queenmiranda19

aku cinta SHINee, SHINee is the bezt

Shinee – Fakta Fun

20 fakta tentang MINHO

1. “Halo semua, saya SHINee Flaming Charisma Minho. Saya harus bicara selama lebih dari satu menit?  Apa yang bisa saya katakan? Satu menit terlalu lama!

2. “Minho tampak seperti tokoh utama dari sebuah manga” (ONEW) “Dia adalah adanya hidup dari keegoisan!” (Key) “Ketika saya pertama melihatnya, aku pikir” Sangat tampan! Terutama mata! “(JONGHYUN)

3. Tidak memiliki konsep tentang uang, tidak ada konsep tentang merawat kesehatannya, tidak memiliki konsep tentang memelihara tampan atau tidak – Mengapa menghabiskan begitu banyak energi berpikir tentang hal-hal semacam ini?

4. Jika ia memilih yang paling tampan pose, akan hanya untuk berdiri di sana dengan benar. Apa yang paling yakin: tidak berkedip selama 3 menit!

5. “Aku akan membeli album kami saat ini juga, dan menyimpannya sebagai koleksi pribadi.”

6. Merasa paling bahagia ketika dia berada di panggung bernyanyi dan menari, sungguh. Ketika bernyanyi, dia akan bertahan ke akhir, dan ketika bernyanyi, dia akan imeerse dirinya ke dalam lagu sampai nada terakhir berakhir. Jika tidak lagunya, bahkan lebih mudah baginya untuk terlibat, seperti “Rokkugo”.

7. Seorang bayi inquisitve, adalah ingin tahu tentang segalanya.Jika ia tidak melakukan apa-apa maka itu adalah baik, tetapi jika ia pergi untuk melakukan sesuatu, ia harus melakukannya dengan kemampuan yang terbaik, perfeksionis.

8. Tidak berbicara biasanya, tapi berharap bahwa para anggota dapat menjadi lebih dekat antara satu sama lain, untuk menjadi “selamanya SHINee”.

9. “Album ini benar-benar jantan dan liar, Minho!” “Kata Mereka kita gagah dan liar … (melihat anggota lain) Apakah itu bagus?”

10.  tipe ideal Nya hanya perlu menjadi tinggi rata-rata, pasti harus baik hati, memiliki rambut panjang, memakai gaun sering – Ah, hanya akan diam-diam tertawa ketika berpikir tentang hal itu.

11. Ketika bernyanyi “Cinta seperti oksigen”, ia berpikir gadis fantasi nya (malu)

12. Duduk tegak dan mendengarkan penuh perhatian pada layar, tetapi memainkan keruan dari layar, kadang-kadang perjalanan akan atas tangga dan akan menghidupkan kembali dan silau di tangga.

13. “Jujur, jika saya seorang gadis, anggota dari SHINee bahwa saya pasti akan tanggal adalah Taemin.”

14. Baik di melakukan segala sesuatu, dan mampu memahami dan analzye hal-hal efektif – pada kenyataannya, ia sangat sadar jika orang-orang di sekelilingnya merasa nyaman atau tidak – kecuali ketika ia adalah kamera PD: dia masih tidak mengerti bagaimana membuat orang di tempat berdiri dengan benar.

15. “Aku belum pernah melihat hantu, tapi saya ingin melihat satu.”

16. piyama Minho’s tidur adalah lucu, tetapi apa yang pola kemudian?  Bunga dan rumput? Hewan? Hati?  Hal ini terjawab.

17. “Ini harus kemudian.” (Slogannya)

18. Apakah bermain menghitung sepak bola? Saya pandai bermain sepak bola, apakah Anda ingin memiliki kecocokan suatu hari nanti?

19. Tidak ingin menjadi munafik, menolak untuk menjadi setengah hati dan tulus, jika sangat mudah dalam kepribadian.

20.Ini bukan bahwa ia tidak bisa gila, itu bukan karena dia tidak bisa memimpin, bukan bahwa ia tidak tertarik pada gadis-gadis, Anda hanya untuk mendapatkan bahwa satu titik tunggal yang membuat dia tertarik dan menunggu dia untuk memberikan kejutan.

 

Hal-hal yang memerlukan perhatian:

Mengeluh: Bagian yang paling membosankan tentang dia adalah ketika dia bosan, namun ketika hal yang paling menarik adalah ketika dia mulai resah. If all his frettings show themselves, then this world would be very much interesting. Jika semua frettings, memperlihatkan diri mereka sendiri, maka dunia ini akan sangat menarik.

Katalis X: Penggunaan banyak upaya untuk mencoba untuk memperpanjang topik dan mengarahkan atmoshpere tersebut.

The catalsyst O: Bawalah anak anjing ke dia dan menunggu dia mengatakan hal-hal seperti “Ini sangat lucu, melihat itu membuat saya merasa bahagia”, ketika itu terjadi, ia secara alami akan lebih banyak berbicara.

 

 

Tinggalkan komentar